Halalbihalal Keluarga Besar BPK RI secara Virtual

155

Samarinda, 22 April 2024 – Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) menggelar acara Halalbihalal Virtual. Acara tersebut diselenggarakan pada Senin (22/4), yang berlangsung dari pukul 10.00 s.d. 12.00 WIB. Acara Halalbihalal virtual ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua BPK RI beserta Anggota BPK RI, para pejabat tinggi madya di lingkungan BPK RI, serta BPK Perwakilan di seluruh Indonesia, termasuk juga BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Acara dimulai dengan doa bersama dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BPK RI, Dr. Ir. Isma Yatun, M.T., CSFA. Kemudian, memasuki acara utama yakni penyampaian ucapan selamat Idulfitri dari Pimpinan BPK RI dan Pelaksana BPK RI kepada keluarga besar BPK RI serta menyapa beberapa BPK Perwakilan.

BPK Perwakilan Provinsi Kaltim menghadiri acara Halal Bihalal Virtual ini secara bersama-sama melalui video conference yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Nusantara Kantor BPK Kaltim. Di Perwakilan, acara diawali dengan sambutan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kaltim Agus Priyono S.E., M.Si., Ak., CA., CSFA., CFrA kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustaz H. Taufik Hidayat, Lc, MA, PhD tentang keutamaan Puasa Ramadan sekaligus memimpin doa bersama sebagai sebagai ungkapan rasa syukur.

Dalam acara yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kaltim tersebut, Kepala Perwakilan berpesan untuk terus menjalin silahturahmi antar sesama. Usai pembacaan doa acara dilanjutkan dengan sesi saling bersalaman dan bermaaf-maafan serta photo bersama seluruh pegawai yang ada di lingkungan BPK Provinsi Kaltim. (fly)