PERWAKILAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

HASIL SURVEI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI ANTI KORUPSI

Berikut ini merupakan hasil survei persepsi kualitas pelayanan dan persepsi anti korupsi pada BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024 :

Periode Juni 2024

Periode Juli 2024

Periode April 2024

Periode Mei 2024

Periode Februari 2024

Periode Maret 2024

HASIL SURVEI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI ANTI KORUPSI

Berikut ini merupakan hasil survei persepsi kualitas pelayanan dan persepsi anti korupsi pada BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2023 :

Periode Oktober 2023

Periode November 2023

Periode September 2023

Periode Juli - Agustus 2023

Periode Juni 2023

Periode Mei 2023

Periode April 2023

Periode Maret 2023

HASIL SURVEI PELAYANAN TAHUN 2023

Berikut ini merupakan hasil survei pada Layanan Tamu, Layanan Permintaan Informasi Publik, dan Layanan Pengaduan Masyarakat di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur

Hasil Survei TW I

Hasil Survei TW III

Hasil Survei TW II

Hasil Survei TW IV

HASIL SURVEI PELAYANAN TAHUN 2022

Berikut ini merupakan hasil survei pada Layanan Tamu, Layanan Permintaan Informasi Publik, dan Layanan Pengaduan Masyarakat di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur

Hasil Survei TW I

Hasil Survei TW III

Hasil Survei TW II

Hasil Survei TW IV

Title

Free WordPress Themes, Free Android Games