Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kinerja dan Kualitas Kehidupan Kerja Auditor: Teori dan Studi Kasus

183

Sinopsis:
Buku “Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kinerja dan Kualitas Kehidupan Kerja Auditor” ini merupakan buku atas hasil penelitian terapan yang bermanfaat sebagai sumbangsih pada studi ilmu administrasi publik khususnya dalam lingkup manajemen sumber daya manusia. Referensi yang mengulas terkait kinerja dan faktor-faktor yang memengaruhi kinerja tentu telah cukup banyak dipublikasikan. Akan tetapi, hadirnya buku ini semakin memperkaya khazanah keilmuan maupun literatur terkait dengan kinerja auditor dan kualitas kehidupan kerja serta mampu menunjukkan adanya kebaharuan (novelty) dari penelitian terdahulu, yang didukung dengan gaya bahasa yang lugas yang dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah melalui rujukan terhadap ratusan penelitian terdahulu maupun pengungkapan adanya temuan yang berbeda dari yang pernah dikemukakan sebelumnya ditunjang dengan ulasan implikasi teoritis dan manajerial.
Buku ini sangat bermanfaat bagi akademisi seperti para mahasiswa di bidang ilmu administrasi publik. Selain itu, buku ini juga bermanfaat bagi para praktisi yang menjalankan fungsi pengawasan baik auditor internal dan auditor eksternal, fungsi manajemen risiko, kebijakan publik, serta pengelolaan sumber daya manusia baik di dalam dan/atau luar lingkungan pemerintahan, maupun masyarakat umum lainnya yang memerlukan referensi terkini mengenai administrasi publik.

Cara Mengutip:
Sipayung, Baren. 2022. Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kinerja Dan Kualitas Kehidupan Kerja Auditor: Teori Dan Studi Kasus. Yogyakarta: CV. Bintang Semesta Media.

NB:
Bagi yang berminat, buku tersebut dapat dibaca dalam Perpustakaan BPK Kaltim (syarat dan ketentuan berlaku).

Google Play Books: https://bit.ly/BukuKinerjaAuditor