Tim BPK Perwakilan Provinsi Kaltim Raih Juara Tiga

81

Samarinda – Turnamen Persahabatan antarinstansi pada cabang olahraga (cabor) Bulu Tangkis dan Tenis Meja yang memperebutkan dua piala bergilir Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kaltim resmi berakhir pada Jumat (13/1), pagi tadi. Tim dari Bankaltimtara meraih juara pertama dan berhasil pula memboyong dua piala bergilir tersebut.

Tim Bankaltimtara meraih juara pertama pada cabang Bulu Tangkis setelah menghentikan langkah tim dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltim. Sementara tim dari tuan rumah, yakni BPK Perwakilan Provinsi Kaltim berada di posisi ketiga.

Untuk cabang Tenis Meja, tim Bankaltimtara juga berhasil menyabet juara pertama setelah melawan Kejaksaan Tinggi Provinsi Kaltim di final. Sedangkan juara tiga diraih tim dari Komando Resor Militer 091 usai bertemu tim BPK Perwakilan Provinsi Kaltim di perempat final.

Selain Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kaltim Agus Priyono, S.E., M.Si., Ak, CA, CSFA bersama para pejabat struktural, partai final sekaligus penutupan turnamen persahabatan ini juga dihadiri para suporter dari masing-masing tim.

Menutup turnamen tersebut, Kepala Perwakilan menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang mewakili instansinya karena telah berpartisipasi pada ajang olahraga ini dalam rangka memperingati HUT BPK RI ke-76. Termasuk kepada para wasit dari PBSI Kota Samarinda dan PTMSI Kaltim yang sudah andil menyukseskan turnamen ini. Kehadiran para suporter yang telah mendukung tim dan tetap menjaga sportivitas dan kondusivitas pelaksanaan turnamen juga turut diapresiasi.

“Selain meningkatkan sportivitas, dalam ajang ini juga utamanya memupuk silaturahmi dan sinergisitas antarinstansi. Saya ucapkan selamat bagi para juara dan terus dipertahankan di tahun depan dan bagi yang belum juara harus tetap semangat dan terus berlatih,” ungkap Kepala Perwakilan. (fly)