Smash On Drugs Tenis Meja Kepala BNN RI Bersama BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur

96
Dalam salah satu agenda rangkaian kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional RI (BNN RI) Komjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Timur (BNNP Kaltim) menggelar olahraga Tenis Meja “Smash On Drugs” di ruang Auditorium Lt. 2 Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa 8 November 2022.
Pertandingan Olahraga Tennis Meja bersama Kepala BNN RI ini digelar sebagai ajang hiburan dan silahturahmi antar instansi ini dimulai pada jam 15.30 WITA. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Kaltim, H Hadi Mulyadi, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Timur, Brigjen Pol Edhy Moestofa, Danrem 091/ ASN Brigjen TNI Dendy Suryadi, Kepala Dispora Kaltim Agus Tianur, Kaper BPKP Hasoloan Manalu, Kepala Dinas PUPR Pera Aji Muhammad Fitra Firnanda dan Kepala Diskominfo Prov. Kaltim, Muhammad Faisal, serta atlet-atlet tenis meja.

Disela-sela pertandingan Komjen. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dan Wagub H. Hadi Mulyadi, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta para pejabat BNN membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan terhadap Pembangunan Zona Integritas pada BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Kepala BNN RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK Kaltim yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan berharap kegiatan ini dapat membangun rasa kebersamaan, sinergitas, dan kolaborasi antara BPK dan BNN untuk mendukung tupoksi masing-masing. Selain itu melalui kegiatan olahraga akan menumbuhkan jiwa yang sehat didalam tubuh yang kuat, serta diharapkan dapat menghindarkan masyarakat dari bahaya narkoba.

Selain agenda tenis meja, Komjen. Pol. Dr. Petrus R. Golose dalam jadwalnya akan meresmikan Laboratorium BNN RI di Tanah Merah Samarinda serta pemberian penghargaan di bidang pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dan Launching Kampus Bersinar serta memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di Universitas Mulawarman.

Smash On Drugs Tenis Meja Bersama Kepala BNN RI berakhir pada pukul 19.00 dan ditutup dengan ramah tamah serta foto Bersama.