Semarakkan HUT Ke-76 BPK RI, Turnamen Persahabatan Antarinstansi Digelar

150

Samarinda – Tahun ini, BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Turnamen Persahabatan antarinstansi dalam rangka memperingati HUT ke-76 BPK RI. Pembukaan turnamen persahabatan yang dikhususkan untuk cabang olahraga (cabor) Bulu Tangkis kategori ganda putra dan Tenis Meja kategori ganda putra ini digelar Kamis (12/1) pukul 07.30 Wita, di Auditorium Lt.2 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kaltim. Dibuka langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kaltim, Agus Priyono, S.E.,M.Si.,Ak,CA,CSFA.Turnamen persahabatan yang akan memperebutkan piala bergilir ini, dijadwalkan berlangsung selama dua hari, pada 12-13 Januari. Pada pelaksanaannya, BPK Kaltim menggandeng PBSI Kota Samarinda dan PTMSI Kaltim. Dalam technical meeting yang dilaksanakan pada Rabu (11/1) melalui zoom meeting, ada sebelas instansi siap berpartisipasi dalam turnamen Bulu Tangkis di antaranya BPKP Provinsi Kaltim, Bank Indonesia Provinsi Kaltim, OJK Provinsi Kaltim, Komando Resor Militer 091, Kejaksaan Tinggi Kaltim, DJKN Kalimantan Timur dan Utara, Ditjen Perbendaharaan, BNN Provinsi Kaltim, Bank Kaltimtara, BNI Cabang Samarinda dan Kaltim Post.

Sementara itu, untuk turnamen Tenis Meja sebanyak sepuluh instansi menyatakan siap hadir, di antaranya BPKP Provinsi Kaltim, OJK Provinsi Kaltim, Kejaksaan Tinggi Kaltim, DJKN Kalimantan Timur dan Utara, BNN Provinsi Kaltim, Komando Resor Militer 091, TVRI Kaltim, Bank Kaltimtara, BNI Cabang Samarinda dan Koran Kaltim.

Harapannya dengan terselenggaranya Turnamen Persahabatan antarinstansi ini dapat mempererat sinergi antarlembaga/instansi tidak hanya melalui koordinasi, namun juga melalui olahraga. (fly)