Raih Penghargaan di Festival Seni dan Kreativitas, Kepala Perwakilan Beri Apresiasi

162

Samarinda – Genap berusia 76 tahun, Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) menggelar ‘Festival Seni dan Kreativitas Tahun 2023’ yang terbuka bagi seluruh Pegawai BPK di lingkup Kantor Pusat, Kantor Perwakilan, dan Badiklat PKN, serta untuk umum (pihak luar, Red) baik dari mahasiswa hingga media massa. Perlombaan yang dilaksanakan mulai Oktober tahun 2022 tersebut di antaranya Lomba Video Klip, Lomba Desain Suvenir BPK, Lomba Poster Budaya Kerja Satker, Lomba Desain Batik, Tiktok Challenge, BPK Photo Contest, Data Analitic Challenge, Lomba Videografi Budaya Sadar Risiko, Lomba Menyanyi, Lomba Karya Tulis Jurnalistik, BPK POR dan BPK FC Fest.

Dari 12 perlombaan yang telah berakhir pada minggu pertama Januari 2023 ini, dua pegawai yang mewakili BPK Perwakilan Provinsi Kaltim berhasil meraih juara I. Mereka adalah Devina Gilar Fitri Ayu Sumardi yang tergabung dalam STeam (Statistics Team) untuk lomba Data Analitic Challenge kategori kelembagaan dan Dodik Kusuma Wardani untuk Lomba Desain Batik BPK.

Atas torehan prestasi ini, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kaltim Agus Priyono, S.E., M.Si., Ak, CA, CSFA mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi untuk keduanya.

“Persembahan prestasi yang membanggakan ini, tentunya akan membawa nama baik BPK Perwakilan Provinsi Kaltim,” kata Kepala Perwakilan.

Tak hanya itu, prestasi ini sekaligus membuktikan bahwa pegawai-pegawai di BPK Perwakilan Provinsi Kaltim tidak hanya profesional dan berintegritas dalam bidang pemeriksaan. Namun juga memiliki talenta maupun bakat serta kreativitas yang luar biasa dan dapat diandalkan.

“Kami berharap hal ini akan memotivasi para pegawai lain di BPK Kaltim untuk selalu berkreasi dan berinovasi di bidang pemeriksaan maupun kesenian. Sehingga pada akhirnya akan memunculkan prestasi sebagai persembahan terbaik buat BPK Kaltim yang kita cintai bersama,” harap Kalan. (fly)