Perayaan Natal Keluarga Besar BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur

118

Samarinda, Humas-Dalam rangka perayaan Natal Tahun 2021 di Lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, para warga kristiani BPK berbelarasa dalam semangat melayani dan berbagi untuk mewujudkan kasih dan kehadiran sang Imanuel bagi dunia. Acara perayaan dengan tema ”Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan” dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2022 bertempat di Auditorium Lantai 2 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur.

Acara dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Dadek Nandemar S.E., MIT., Ak., CFE, CA, CSFA, para Pejabat Struktural maupun Fungsional, Pastor Thomas Puput Anis Biantoro dari Gereja Katedral Santa Maria Penolong Abadi Samarinda, dan tamu undangan.

Acara dibuka dengan persembahan pujian oleh pegawai kristiani yang dilanjutkan dengan penyampaian laporan dari ketua kegiatan perayaan Natal.  Pada acara tersebut keluarga besar BPK Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan aksi sosial berupa penyaluran berkat kepada Panti Asuhan Sehati Terangi Negeri yang diterima oleh pengasuh panti asuhan, Bapak Stevan Wenas. Selain itu, juga dilaksanakan penyerahan bingkisan untuk para Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh undangan yang hadir.