Pengembangan Komunitas Unggulan dalam Rangka HUT BPK RI ke-75

75

 

 

 

Samarinda, Humas– Untuk memupuk rasa kekeluargaan, meningkatkan solidaritas, kebersamaan, dan optimalisasi kinerja pada Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, tanggal 14 Januari 2022 bertempat di Auditorium Lantai 2 diadakan kegiatan Pengembangan Komunitas Unggulan menandai Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 BPK yang bertemakan: “BPK Tumbuh Bersama”.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pegawai beserta keluarga pegawai dengan dibuka oleh Kepala Perwakilan, Bapak Dadek Nandemar S.E., MIT., Ak., CFE, CA, CSFA. Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan menegaskan pentingnya rasa semangat dan produktivitas dalam bekerja. Namun seseorang akan merasa jenuh apabila terus menerus bekerja tanpa diselingi waktu beristirahat atau bersantai. Untuk menanggulangi kejenuhan tersebut, Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur telah menyediakan fasilitas-fasilitas olahraga dan seni yang memadai seperti lapangan bulutangkis, voli, basket, tenis meja, mini soccer, mini golf, gym, dan karaoke.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Bapak H. Hadi

Mulyadi, S.Si, M.Si. yang berbagi pengalaman dan memberi motivasi kepada seluruh pegawai yang hadir agar tidak mudah menyerah, selalu berfikir positif, dan tetap semangat dalam bekerja. Wakil Gubernur Kalimantan Timur kemudian ikut mengundi dan menyerahkan Doorprize berupa satu unit sepeda kepada pemenang undian.

 

Acara pagi ditutup dengan foto bersama seluruh pegawai dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur.

Pada siang harinya dilaksanakan pertunjukan drama oleh para Pegawai, Pegawai Tidak Tetap (PTT), dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Sebanyak empat drama ditampilkan secara bergantian oleh tim Sekretariat, Sub Auditorat Kaltim I, Sub Auditorat Kaltim II, dan PTT serta PPNPN yang diselingi dengan pengundian Doorprize.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman pegawai teladan dan pemenang lomba HUT BPK RI ke-75 yang telah dilaksanakan pada tanggal 30 November 2021 sampai dengan 14 Januari 2022.

Acara ditutup oleh Kepala Perwakilan yang menandai telah selesainya rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT BPK RI ke-75.