Jumat Ceria Bersama Dharma Wanita Persatuan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur

195
Jumat, 7 Oktober 2022 bertempat di selasar gedung auditorium lantai 2 BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, dilaksanakan kegiatan Jumat Ceria yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Acara tersebut dihadiri oleh Plh. Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Timur Bapak Gunawan Firmanto, para pejabat struktural maupun fungsional, pelaksana, serta pengurus, dan anggota DWP BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Jumat Ceria diselenggarakan dalam rangka pemberian Bantuan Pendidikan Murid (BPM) yang merupakan kegiatan rutin DWP serta sebagai ajang untuk mempromosikan produk-produk UMKM keluarga pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kaltim, baik pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Tidak Tetap (TTT), maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).
Penerima bantuan BPM adalah anak-anak jenjang sekolah dasar hingga sekolah menengah atas yang terdiri dari 22 orang anak, yang merupakan putra & putri dari TTT dan PPNPN di lingkungan BPK Kaltim. Adapun donasi yang terkumpul berasal dari dana DWP pusat, sumbangan DWP, dan dari para pegawai BPK Kaltim. Dalam sambutannya, Gunawan Firmanto mengapresiasi kegiatan yang rutin diadakan oleh DWP ini dan berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara para pegawai di lingkungan BPK Kaltim serta berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin dan menjadi agenda utama yang paling ditunggu-tunggu.
Dalam kegiatan Jumat Ceria juga dimeriahkan dengan kegiatan Beauty Class dari Wardah dan Bazar dari Bank Syariah Indonesia (BSI) serta dari para anggota DWP BPK Perwakilan Provinsi Kaltim.