Berbagi Barang Bermanfaat

126

Dalam rangka Memperingati HUT RI ke 77 dan Tahun Baru Islam 1444H, Darma Wanita Persatuan dan DKM Mesjid Baitul Hasib BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur mengadakan kegiatan Berbagi Barang Bermanfaat pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 bertempat di Ruang Auditorium Lantai 3 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur.

Ketua DKM Mesjid Baitul Hasib BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Abdul Latif S.T., M.Eng, dalam laporan menyampaikan bahwa kegiatan Berbagi Barang Bermanfaat ini merupakan kegiatan bakti sosial untuk internal BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur dimana barang-barang yang telah terkumpul merupakan hasil donasi dari Para Pegawai dalam bentuk pakaian layak pakai untuk Dewasa, Anak-Anak, Tas, sepatu, Tumblr,  dan barang lainnya yang akan diserahkan kepada Para PPNPN dan TTT. Ketua DKM Mesjid Baitul Hasib mengharapkan kegiatan ini dapat mempererat rasa kekeluargaan dan semoga memberikan kontrsibusi bagi catatan  amal kebaikan kita.

Selanjutnya Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Agus Priyono S.E., M.Si., Ak, CA, CSFA dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Berbagi Barang Bermanfaat ini, dan mengajak seluruh pegawai, PPNPN dan TTT  untuk dapat terus memberikan manfaat bagi sesama karena sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Kepala Perwakilan juga menyampaikan bahwa hal yang baik ini semoga dapat terus dilakukan di masa mendatang dan mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan diantara para pegawai, PPNPN, dan TTT yang ada di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur.

Acara ditutup dengan berbagi barang manfaat tersebut ke para PPNPN dan TTT yang dipandu oleh Pemeriksa Pertama, Mirza Amalia, SA dan Muhammad Idham S.T.