Kunjungan Anggota V BPK RI ke Perwakilan Kalimantan Timur

64

270511_Kunjungan Angbin VSamarinda (27/05/11)

Pada Jumat (27/05/11), BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur menerima kunjungan Anggota V BPK RI, Drs. Sapto Amal Damandari, Ak. Kunjungan yang dilakukan sekaligus untuk peninjauan atas pembangunan kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kaltim yang tahap pembangunannya telah selesai. Pada kesempatan itu Anggota V BPK RI diterima langsung oleh kepala perwakilan, Tri Heriadi, bersama dengan pejabat struktural.

Selama kunjungannya, Bapak Sapto Amal Damandari dengan didampingi kepala perwakilan dan pejabat struktural meninjau setiap ruangan pada kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kaltim. Dalam kegiatan tersebut, sempat berbincang dengan beberapa pegawai yang berada di tiap unit kerja.

Di akhir kunjungan tersebut, Sapto Amal Damandari menambahkan saran agar meningkatkan fasilitas keamanan pada kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kaltim. Peningkatan fasilitas keamanan yang masih harus ditingkatkan terutama di ruang arsip dokumen. Menurutnya, sebagai sebuah lembaga pemeriksa, pengamanan atas arsip-arsip yang menjadi kertas kerja pemeriksaan adalah sebuah hal yang sangat penting oleh karena itu fasilitas keamanan diharapkan dapat ditingkatkan.(Mu)