Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan publik menjadi Pelayanan Prima untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur telah menyelenggarakan survey kepada 133 tamu dan dari hasil survey tersebut menunjukkan tingkat kepuasan tamu sebesar 56,39% (Sangat Puas) dan 43,60% (Puas). Atas begitu besarnya apresiasi dari masyarakat, BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur mengucapkan terima kasih dan semoga menjadikan pelayanan publik lebih baik ke depannya.
![](https://kaltim.bpk.go.id/wp-content/uploads/2019/02/VI.3.b.1-Infografis-Survey-Layanan-Kepuasan-Tamu-2020-300x140.png)
Sumber: Aplikasi Layanan Tamu