REAKSI

241

Tahukah Anda? BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur memiliki beberapa saluran komunikasi yang dinamakan “REAKSI” (Ruang Edukasi, Pengaduan dan Komunikasi). Melalui “REAKSI” digunakan untuk berkomunikasi dan melakukan pengaduan kepada BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur.

Tidak hanya berkomunikasi dan mengajukan pengaduan, pada laman “REAKSI” juga dapat mengenal Organisasi BPK dan BPK Kaltim, informasi pemeriksaan, dan proses bisnisnya di menu BPK Learning dan pengunjung REAKSI juga dapat melakukan konsultasi hukum terkait keuangan daerah secara online pada menu Klinik Hukum Online, serta bagi entitas yang diperiksa oleh BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur bisa memberikan penilaian terhadap kualitas pelayanan pemeriksaan yang telah dilakukan oleh pemeriksa BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur melalui menu SULAP Online.

Selengkapnya REAKSI dapat dilihat disini