PERAYAAN IDUL ADHA 1443 H DI BPK PERWAKILAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

70

Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, melaksanakan pemotongan hewan kurban dari para pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur (10/07). Jumlah hewan kurban yang disembelih pada perayaan Idul Adha tahun ini adalah sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Acara Idul Adha dibuka oleh ibu Setyo Esti Agustini selaku Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Kalimantan Timur dan ditandai dengan pemotongan hewan kurban. Pemotongan hewan kurban dilakukan oleh tenaga professional dan dibantu oleh seluruh pegawai,baik stuktural maupun fungsional, auditor maupun penunjang pendukung, CPNS, Pegawai Tidak Tetap (PTT), termasuk security, dan CS BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur.

Usai penyembelihan hewan qurban, selanjutnya panitia kurban BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur membagikan 410 bingkisan daging sapi dan kambing kepada seluruh pegawai dan masyarakat yang tinggal di sekitar kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur serta untuk Pesantren Penghafal Qur`an Hidayatullah. Semoga daging kurban tersebut dapat bermanfaat bagi yang berhak menerimanya, dan menjadi amal ibadah bagi yang berkurban.