BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR Jalan M. Yamin Nomor 19 Samarinda, Kalimantan Timur 75123 Telepon 0541-765029, 765041, 765048 Faksimile 0541-744680 |
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 01/PLU/BPK.SMD/PPBJ/09/2012
ULP/Panitia Pengadaan pada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Perlengkapan Rumah Jabatan Eselon III
dan Eselon IV Berupa Meubelair |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan barang meubelair |
Nilai total HPS | : | Rp231.735.000,00 (Dua ratus tiga puluh satu juta tujuh ratus tiga puluh lima ribu rupiah) |
Sumber pendanaan | : | DIPA BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur TA 2012 |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan memiliki SIUP Kecil dengan bidang usaha perdagangan/meubelair, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/app
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Jadwal dapat dilihat pada website LPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Samarinda, 4 September 2012
TTD
ULP/ Panitia Pengadaan