Untuk meningkatkan kualitas layanan publik yang diselenggarakan, BPK Perwakilan Provinsi Kaltim menyelenggarakan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK). Hasil survei SPKP dan SPAK diolah dalam bentuk Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
SPKP dan SPAK diselenggarakan secara rutin, guna memantau perkembangan kualitas layanan publik yang diselenggarakan BPK Perwakilan Provinsi Kaltim berdasarkan persepsi penerima layanan. Pada periode Juni 2024, hasil SPKP dan SPAK pada BPK Perwakilan Provinsi Kaltim disajikan dalam IPKP dengan nilai “3,64” dan IPAK dengan nilai “3,78”.
BPK Provinsi Kaltim akan terus berkomitmen mengimplementasikan budaya kerja “Berkinerja – BERKompeten, INtEgRitas, Jujur dan Amanah” serta mengedepankan moto pelayanan “Memuaskan – Mengutamakan Profesional, Unggul, Tuntas dan Meyakinkan”.
Laporan SPKP dan SPAK bulan Juni 2024 dapat diunduh disini