Budaya Kerja dan Motto Pelayanan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur

200

Tahukah Anda?

Budaya Kerja adalah sebuah nilai, norma, kebiasaan, karakteristik, serta atribut yang dibentuk dan dimiliki oleh sebuah lembaga yang harus dijalani dan diikuti oleh setiap pegawai. Di BPK Perwakilan Provinsi Kaltim, budaya kerja menjadi bagian pendukung untuk memastikan proses-proses internal di BPK berjalan dengan baik, sehingga dapat mendorong tercapainya tujuan strategis serta mewujudkan visi, misi, dan nilai-nilai dasar BPK.

Sementara moto pelayanan, adalah suatu kalimat atau kata-kata yang menjadi pedoman dalam memberikan pelayanan kepada publik dan stakeholder. Moto pelayanan di BPK Perwakilan Provinsi Kaltim digunakan sebagai acuan dalam memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada publik dan stakeholder.

Ingin tahu seperti apa Budaya Kerja dan Moto Pelayanan yang diterapkan di BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur?
Budaya Kerja dan Moto Pelayanan BPK Perwakilan Provinsi Kaltim dapat dilihat disini