HASIL SURVEI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI ANTI KORUPSI
Berikut ini merupakan hasil survei persepsi kualitas pelayanan dan persepsi anti korupsi pada BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024 :
Periode Agustus 2024
Periode September 2024
Periode Juni 2024
Periode Juli 2024
Periode April 2024
Periode Mei 2024
Periode Februari 2024
Periode Maret 2024
HASIL SURVEI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI ANTI KORUPSI
Berikut ini merupakan hasil survei persepsi kualitas pelayanan dan persepsi anti korupsi pada BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2023 :
Periode Oktober 2023
Periode November 2023
Periode September 2023
Periode Juli - Agustus 2023
Periode Juni 2023
Periode Mei 2023
Periode April 2023
Periode Maret 2023
HASIL SURVEI PELAYANAN TAHUN 2023
Berikut ini merupakan hasil survei pada Layanan Tamu, Layanan Permintaan Informasi Publik, dan Layanan Pengaduan Masyarakat di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur
Hasil Survei TW I
Hasil Survei TW III
Hasil Survei TW II
Hasil Survei TW IV
HASIL SURVEI PELAYANAN TAHUN 2022
Berikut ini merupakan hasil survei pada Layanan Tamu, Layanan Permintaan Informasi Publik, dan Layanan Pengaduan Masyarakat di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur